Headlines News :
Home » » Perihal Pakpak Media

Perihal Pakpak Media

Ditulis Oleh: Unknown Pada Wednesday, May 9, 2012 | 2:38 PM

Njuah-Njuah Banta Karina..! Pakpak Media merupakan Blog yang dibuat untuk menginformasikan berbagai informasi yang terkait dengan Suku Pakpak. Selain informasi tentang Suku Pakpak, Pakpak Media juga akan memuat berbagai informasi berita lainnya seperti berita Olah Raga, Tips Kesehatan, Lowongan Kerja CPNS/BUMN/BANK, dan berbagai catatan penting lainnya, sehinggan masyarakat Suku Pakpak maupun suku lain (Pengunjung dari Pakpak Media), dapat mengetahui informasi terkini secara update.

Pakpak Media merupakan Blog PRIBADI. Sehingga, semua isi yang dimuat dalam Pakpak Media ini merupakan hasil tulisan sendiri (opini pribadi) dengan menambah dari berbagai sumber serta mencantumkan sumber aslinya dalam pengutipannya. Selain mengutip berita dari berbagai sumber, berita yang dimuat dalam Blog Pakpak Media juga merupakan sebagian dari observasi/pengamatan dilapangan secara langsung.

Admin Pakpak Media tidak bertanggungjawab apabila ada pengunjung Blog Pakpak Media yang menyalah gunakannya yang dapat merugikan pihak-pihak lain, seperti dalam pengiriman pesan komentar-komentar pada postingan kami. Untuk itu, bila pengunjung ingin meninggalkan komentar pada postingan kami agar menggunakan bahasa Indonesia yang baik, benar, sopan demi menjaga nama baik kita bersama.

Bila ada saran, kritikan, komentar dari pengunjung blog ini, Admin Pakpak Media juga bersedia menampunya selagi saran, kritikan dan komentar tersebut bersifat membangun, dan tidak merugikan pihak manapun. Demikian Perihal Pakpak Media ini kami sampaikan, semoga hal yang kami muat diatas dapat dimaklumi, atas kerjasama dan kunjungannya, kami segenap Pengurus/Admin Pakpak Media menghaturkan banyak terima kasih.

Admin.
Njuah-Njuah....!!! Salam Sahabat,
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger