Headlines News :
Home » » DPR Bahas RUUK Daerah Istimwwa Yogyakarta

DPR Bahas RUUK Daerah Istimwwa Yogyakarta

Ditulis Oleh: Unknown Pada Monday, June 25, 2012 | 4:00 PM

Ketua Komisi II Agun Gunandjar Sudarsa mengatakan akan segera mambahas RUUK Daerah Istimewa Yogyakarta sebelum masa reses. Seperti yang kita ketahui, RUUK Daerah Intimewa Yogyakarta memang sudah lama berlarut-larut, dan Komisi II berencana akan segera menyelesaikannya dalam waktu dekat ini.

Seperti yang dikutip dari detiknews, Komisi II telah membentuk sebuah panitia kecil dan mengadakan pertemuan dengan perwakilan pemerintah, untuk berkoordinasi ke Mendagri serta instansi terkait lainnya. Panitia kecil ini diharapkan agar penyelesaian RUUK DIY ini segera rampung.

Selanjutnya, panitia tersebut nantinya juga akan megadakan pertemuan dengan pemerintah setempat, yaitu Pemerintah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Sri Sultan X untuk membahas lebih lanjut terkait dengan penyelesaian RUUK DIY nantinya akan dibahas dimana.

Pembahasan RUUK DIY memang sudah lama bergulir, hanya saja penyelesaiannya belum dapat terealisasi hingga saat ini. Sehingga Komisi II DPR tidak ingin permasalahan ini berlanjut lebih lama, agar kemajuan suatu daerah yang ingin dicapai Pemerintah bersama masyarakatnya dapat segera dicapai.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger