Headlines News :
Home » , » Tes Tenaga Honorer K II Mulai Juni 2013

Tes Tenaga Honorer K II Mulai Juni 2013

Ditulis Oleh: Unknown Pada Thursday, November 1, 2012 | 3:40 PM

Mengingat Tenaga Honorer K II yang masih banyak belum diangkat menjadi CPNS, Kementerian PAN dan RB merencanakan akan mulai meprosesnya dari tahun ini. Tahap awal tahun ini dimulai dengan penysunan/penetapan daftar Tenaga Honorer K II sesuai dengan daftar di instansi pusat dan daerah oleh Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negaran dan Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Azwar Abubakar mengatakan dalam pemaparannya dihadapan Anggota DPR RI, pengangkatan Tenaga Honorer K II mulai dilakukan pada bulan Juni 2013 mendatang.

Pengangkatan Tenaga Honorer K II tahun depan rencananya akan dilakukan melalui jalur tes ujian tertulis kompetensi dasar (TKD) dan kompetensi bidang (TKB), dan setelah dinyatakan lulus, selanjutnya akan dilakukan penetapan NIP dan penetapan SK pada bulan Desember 2013.

Akan tetapi, menurut Deputi Sumber Daya Manusia Aparatur Kemen PAN-RB Ramli Naibaho mengatakan, bagi Tenaga Honorer K II yang dinyatakan lulus, belum tentu diangkat menjadi CPNS. Karna pengangkatan nantinya didasarkan pada besar formasi yang ditetapkan pada tahun 2013 nanti.

Sehingga, Pengangkatan Tenaga Honorer K II kemungkinan akan membutuhkan waktu yang sangat lama. Bagi anda peserta Tenaga Honorer K II persiapkan diri anda untuk mengikuti tes TKD dan TKB yang rencananya akan dilaksanakan pada Juni 2013 mendatang.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger