Headlines News :
Home » » 5 Manfaat Minum Kopi

5 Manfaat Minum Kopi

Ditulis Oleh: Unknown Pada Sunday, September 23, 2012 | 3:23 AM

Tips Kesehatan: Manfaat Minum Kopi kemungkinan tidak asing lagi bagi anda yang penggemar minuman kopi. Para pengkonsumsi kopi yang kita kenal selama ini kebanyakan dari kalangan orang tua. Manfaat minum kopi yang selama ini kita kenal adalah untuk menghilangka ransa ngantu.

Ternyata, selain dapat menghilangkan rasa ngantuk, manfaat minum kopi tidak hanya itu, seperti pada postingan kami sebelumnya, mengkonsumsi kopi juga dapat mengurangi resiko penyakit kanker usus. Berikut ini merupakan manfaat minum kopi bagi kesehatan tubuh anda, dengan menambahkan jahe pada minuma kopi anda, diantaranya adalah;

 5 Manfaat Minum Kopi bagi kesehatan tubuh kita:
  1. Sebagai anti-oksidan yang sangat berguna bagi kesehatan tubuh.
  2. Sebagai antikoagulan yang bermanfaat untuk mencegah penggumpalan darah. Penyebab utama dari stroke dan serangan jantung.
  3. Membangkitkan nafsu makan, memperkuat lambung dan usus, serta melancarkan pencernaan.
  4. Manfaat minum kopi ternyata juga bisa mengobati perut mual, selesma, batuk, diare, dan radang sendi tulang seperti artritis.
  5. Membersihkan tubuh melalui keringat.
Inilah beberapa manfaat minum kopi, ditambah dengan jahe bagi kesehatan tubuh kita. Ingat, Kesehatan merupakan sumber dari segalnya. Dengan tubuh yang sehat, segala aktifitas dapat dilaksanakan dengan sempurna, bila anda sakit, apakan anda bisa manikmati segala sesuatu dengan baik?

Jaga selau kebugaran tubuh anda dengan berbagai tips kesehatan, dan mengatur pola makan anda sehari-hari. Manfaat minum kopi lainnya dapat juga anda lihat disini.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger