Headlines News :
Home » , » Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkes 2012

Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkes 2012

Ditulis Oleh: Unknown Pada Wednesday, October 17, 2012 | 11:43 AM

Link Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenkes 2012 | UPDATE

Kementerian Kesehatan Republik Indonesia merupakan salah satu dari beberapa instansi di Indonesia yang mengadakan perekrutan CPNS di lingkungan Kementerian Kesehatan formasi tahun 2012. Pengumuman yang dimuat dalam situs resmi Kemenkes belum ada perubahan, namun sesuai dengan pengumuman yang dimuat tersebut, bahwa hari ini tanggal 17 Oktober 2012 dijadwalkan pengumuman Hasil Kelulusan CPNS Kemenkes 2012 akan diumumkan.

Kepastian pengumuman Hasil Lulus CPNS Kemenkes 2012 pada hari ini merupakan berdasarkan surat No: KP.01.02.1.1.A.952 yang secara resmi ditandatangani oleh panitia perekrutan/penerimaan CPNS Kemenkes 2012, dr. Ratna Rosita, di lingkungan Kementerian Kesehatan RI, yang telah melaksanakan ujian tes TKD beberapa bulan silam.

Setelah mengalami penundaan beberapa pekan lalu terkait dengan pengumuman hasil kelulusan CPNS Kemenkes 2012, pada hari ini pihak Panitia penerimaan CPNS Kemenkes 2012 telah diumumkan secara resmi pada situs yaitu: www.depkes.go.id dan www.ropeg-kemenkes.or.i.

Bila anda kesulitan untuk mengakses, anda juga dapat megaksesnya pada link dibawah ini:
Selamat mencoba, semoga anda beruntung. Demikian informasi ini disampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menunggu Pengumuman Hasil Ujian CPNS Kemenkes 2012.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger