Headlines News :
Home » , , » Kiper Barcelona 'Victor Valdes' Dipastikan Bertahan Hingga 2014

Kiper Barcelona 'Victor Valdes' Dipastikan Bertahan Hingga 2014

Ditulis Oleh: Unknown Pada Friday, May 31, 2013 | 5:46 PM

Pakpak News : Teka-teki tentang kepindahan kiper andalan Barcelona Victor Valdes terjawab sudah. Valdes memilih untuk bertahan di Barcelona hingga 2014 nanti karena ingin menghargai kepercayaan yang telah diberikan manajemen klub terhadap dirinya, untuk bertahan.

Ini penghargaan yang sangat luar biasa, dan saya harus menghargai atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, imbuhnya. Saya sangat berterima kasih kepadan manajemen Barca, yang telah membesarkan nama saya, dan sebagai ucapan terimaksih, saya memilih untuk bertahan bersama Barcelona, hingga kontrak saya berahir pada tahun 2014 nanti.

Saya hutang penjelasan kepada penggemar, kenapa saya tidak akan memperpanjang kontrak saya. Barcelona telah memberi saya segalanya dan di sini telah menjadi rumah saya selama 20 tahun, beber Valdes dalam konferensi pers, seperti dikutip dalam Goal, Jumat (31/5).

Seperti kabar yang terdengar sebelum musim 2013/2013 berahir, Valdes ingin mengahiri debutnya bersama klub yang membesarkan namanya (Barcelona), dan akan hijrah ke Liga Prancis bersama Monaco. Namun berita miring tersebut terjawab sudah, dan Valdes dipatikan bertaha bersama Barcelona.

Valdes sendiri merupakan kiper utaman di Barcelona dan menjadi pemain inti selama 3 musim terahir. Berkat kepiawaiannya membaca bola, Valdes berhasil menyingkirkan rekan setimnya 'Pinto' dari line up utama Barcelona. Valdes sendiri merupakan masuk dalam skuad Tim Spanyol pada Piala Dunia dan Piala Euro musim lalu, tetapi dia kalah bersaing dengan kiper andalan Real Madrid, Iker Casillas.

Dengan bertahannya valdes, Barcelona akan diperkirakan akan lebih tangguh ketimbang musim lalu. Apalagi berkat keberhasilan mereka (manajemen Barca) merekrut bintang Brazil, Neymar untuk memperkuat Barca di musim panas nanti, hingga 5 tahun kedepan.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger