Headlines News :
Home » , , , » Pengangkatan Honorer K2 Bangka Barat Dimulai Juli 2013

Pengangkatan Honorer K2 Bangka Barat Dimulai Juli 2013

Ditulis Oleh: Unknown Pada Friday, June 14, 2013 | 10:17 PM

Pengangkatan Honorer K2 Bangka Barat : Perwakilan anggota DPRD Bangka Barat melakukan kunjungan ke kantor BKN Pusat Jakarta untuk mempertanyakan terkait dengan nasip para Tenega Honorer K2 mereka yang hingga kini belum diangkat menjadi CPNS. Padahal, Tenaga Honorer K2 Bangka barat tersebut sudah mengabdi kurang lebih selama delapan tahun (sejak tahun 2005).

Hasil kunjungan tersebut ternyata membawa angin segar bagi seluruh tenaga honorer yang ada di Indonesia, khususnya bagi Tenaga Honorer Kabupaten Bangka Barat. Seperti yang dikutip dari bkn.go.id, Kepala Bagian Humas BKN (Tumpak Hutabarat) menyatakan bahwa, Pengangkatan Tenaga Honorer akan dilakukat tes mulai dari akhir bulan juni hingga awal juli 2013 nanti.

Pengangkatan Tenaga Honorer tersebut nantinya akan sama dengan sistem pengangkatan/penerimaan sebelumnya. Dimana, mereka yang berhak diangkat menjadi CPNS adalah mereka (tenaga honorer) yang dinyatakan lulus passing grade yang dilakukan oleh Pemerintah Pusat. Bagi yang mereka tidak lulu, tidak akan diangkat menjadi CPNS 2013.

Khusus bagi Kabupaten Bangka Barat, Tumpak Hutabarat menambahkan bahwa, Kab. Bangka Barat dapat membuka farmasi penerimaan CPNS 2013 setelah mereka melakukan analisi jabatan, analisis beban kerja dan kebutuhan pegawai di lingkup Pemerintah Kabupaten Bangka Barat. Hal ini dianjurkan agar mereka yang dinyatakan lulu tes nantinya sudah memiliki jabata/mengisi jabatan yang kosong.

Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger