Headlines News :
Home » , , , » Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Diundur

Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 Diundur

Ditulis Oleh: Unknown Pada Friday, January 24, 2014 | 12:03 PM

Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 2014 kemungkinan besar akan di undur hingga bulan februari 2014 ini. Hingga berita ini diturunkan, Kemeterian PAN dan RB belum dapat memastikan apakah Pengumuman Hasil Tes CPNS K2 2014 dapat diumumkan pada ahir bulan Januari 2014 ini.

Walaupun demikian, Kementerian PAN dan RB hingga saat ini masih melakukan proses validasi data hasil ujian CPNS K2 Tahun 2014. Mengingat tenaga Honorer K2 di seluruh Indonesia sangat banyak, sehingga Kementerian PAN dan RB tidak dapat memastikan apakah proses validasi data hasil ujian CPNS K2 dapat diselesaikan hingga Januari 2014.

Dalam hal ini, seperti yang dikutip dari Tribunnews, Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) memastikan pengumuan hasil tes calon pegawai negeri sipil (CPNS) tenaga honorer kategori II (K2) akan dilakukan akhir Januari ini.

Kepala BKPP Kota Tangerang Selatan A. Firdaus mengatakan, pengumuman hasil ujian CPNS tenaha Honorer K2 di lingkungan Pemerintah Kota Tangsel sudah di koordinasikan ke Kementerian PAN dan RB. Sehingga hasil ujuan CPNS K2 di Lingkungan Pemerintah Kota Tangsel menunggu konfirmasi dari Kementerian PAN dan RB. (rj).
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger