Headlines News :
Home » , , » Penerimaan CPNS Tahun 2014

Penerimaan CPNS Tahun 2014

Ditulis Oleh: Unknown Pada Friday, January 24, 2014 | 1:17 PM

Penerimaan CPNS Tahun 2014: Penerimaan CPNS untuk formasi Tahun 2014 sepertinya akan dipercepat dari tahun-tahun sebelumnya. Hal ini dilakukan mengingat pengalaman dati tahun-tahun sebelumnya yang selalu terlambat dalam penerimaan CPNS baik lingkup Pemerintah Daerah, maupun lingkup Pemerintah Pusat, sehingga pada tahun ini akan dipercepat.

Seperti yang dikutip dari Sidomi.com, Azwar menambahkan jika pelaksanaan ujian CPNS 2014 bisa jadi akan dimajukan bulan Juni atau Juli sebelum atau sesudah Pilpres. Pelamar yang gagal CPNS 2013 bisa mencoba kembali peruntungannya di CPNS tahun ini.

Menurut sumber, Kementerian PAN dan RB (Azwar) menghimbau kepada seluruh Pemerintah Daerah agar Tenaga Honorer K2-yang tidak digaji melalui APD/APBN diperlakukan dengan bijak. Selain itu, Azwar juga menambahkan agar tenaga Honorer K2 supaya di ikat dengan kontrak.

Penerimaan CPNS Tahun 2014 ini tentungan sangat menggembirakan bagi para pelamar yang telah gagal/lulus pada pelamaran/penerimaan CPNS di tahun-tahun sebelumnya. Sehingga mulai dari sekarang sudah dapat mulai mempersiapkan diri untuk mengikuti tes Penerimaan CPNS Tahun 2014 nanti.

Demikian berita ini kami sampaikan, semoga dapat bermanfaat bagi pengunjung Pakpak Media semua. Dan semoga di tahun 2014 ini anda lebih beruntung dari tahun-tahun sebelumnya. Terimakasih atas kunjungannya.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger