Headlines News :
Home » , » Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkumham 2012

Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkumham 2012

Ditulis Oleh: Unknown Pada Tuesday, October 16, 2012 | 11:02 AM

Sesuai dengan pengumuman yang dimuat pada situs Kemenkumham bahwa, pada hari ini, Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkumham 2012 telah diumumkan. Pengumuman ini disampaikan kepada seluruh Peserta ujian CPNS Kemenkumham 2012 berdasarkan Surat Keputusan Panitia Penerimaan CPNS Kemenkumham 2012. Daftar Nama Lulus Terlampir.

Bagi setiap pelamar yang dinyatakan LULUS, selanjutnya harus mengikuti pemberkasan ulang yang telah ditentukan pada pengumuman yang dimuat dalam cpns.kemenkumham.go.id, dan membawa persyaratan Pemberkasan Ulang yang telah ditentukan dari pihak Kemenkumham Republik Indonesia.

Badi anda yang ingin melihat Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkumham 2012, dapat anda lihat melalui webside resmi dari kemenkumham 2012 di: cpns.kemenkumham.go.id. Bila anda kesulitan untuk membukanya, anda juga dapat melihat pada link dibawah ini.
Dari sekian ribu peserta yang mengikuti ujian di Kemenkumham 2012, hanya 2.572 orang dinyatakan lulus berdasarkan Hasil TKD CPNS Kemenkumham 2012. Demikian Pengumuman Daftar Nama Lulus CPNS Kemenkumham 2012 kami sampaikan bagi anda pelamar CPNS Kemenkumham, semoga bermanfaat, dan semoga anda menjadi salah satu pemenang yang dimumukam berdasarkan pengumuman yang telah dibuat pada situs resmi CPNS Kemenkumham 2012.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger