Headlines News :
Home » » Hari Pertama Kerja Jokowi

Hari Pertama Kerja Jokowi

Ditulis Oleh: Unknown Pada Tuesday, October 16, 2012 | 12:24 PM

Seperti pada janjinya (jokowi) sebelumnya bahwa, begitu dia dilantik menjadi Gubernur DKI, dia akan langsung 'tantap gas' untuk membenahi Kota Jakarta. Hal ini diungkapkan ketika masih kampanye pada putaran ke II Pilgub DKI beberapa waktu silam. Banyak kangan masyarakat yang menginginka suatu perubahan di tubuh DKI Jakarta ketia Jokowi-Ahok dilantik.

Bahkan ada juga dari beberapa lapisan masyarakat yang ragu akan janji-janji Jokowo-Ahok untuk membenahi Kota Jakarta. 'Jakarta beda dengan Kota Solo' begitu tangggapan dari masyarakat. Dari satu sisi memang bebar, tapi jika dilihat dari sosok Jokowi, maka besar kemungkinan Jokowi-Ahok akan bisa membenahi Kota Jakarta sedikit demi sedikit.

Pada hari pertama kerja setelah dilantik menjadi Gubernur DKI Jakarta, Jokowi terlihat betul-betul untuk membenahi DKI Jakarta. Hal ini dibuktikan Jokowi dengan menyempatkan diri melihat drainase pada kali di sekitar permukiman warga yang begitu kotor, beraroma tak sedap, dan banyak sampah rumah tangga pada tanggal 16 Oktober, hari ini.

Jokowi prihatin atas tercemarnya kali disekitar pemukiman warga akibat tumpukan sampah masyarakat sekitar kali.Melihat selokan yang sedimennya sudah penuh sampah, Jokwi langsung memerintahkan instansi terkait untuk membersihkannya dalam waktu satu minggu kedepan.

Jokowi juga mengatakan, bahwa anggaran untuk penanganan masalah sampah terutama pembersihan kali telah dianggarkan, dan anggarannya pun sudah tersedia, tinggal pelaksanaannya saja. "Enggak usah rumit-rumit, wong duitnya ada semua kok," ujar Jokowi, seperti yang dikutip dari berita megapolitan.kompas.com.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger