Headlines News :
Home » , , » Penerimaan CPNS 2013: Pemkab Sintang Belum Terima Surat Resmi Penerimaan CPNS 2013

Penerimaan CPNS 2013: Pemkab Sintang Belum Terima Surat Resmi Penerimaan CPNS 2013

Ditulis Oleh: Unknown Pada Tuesday, May 28, 2013 | 4:50 PM

Penerimaan CPS 2013: Informasi penerimaan CPNS Tahun 2013 diperkirakan akan dimulai pada bulan Juli 2013 mendatang. Akan tetapi, pihak Pemkab Sintang hingga saat ini belum mendapatkan surat resmi untuk Penerimaan CPNS Formasi 2013.

Menurut Sekretaris Daerah (Sekda) Sintang, H Zulkifli HA seperti yang dikutip dari www.lowongancpns.org "Sampai sekarang kami belum tahu, apakah ada penerimaan Penerimaan CPNS atau tidak pada tahun ini" tutur beliau. Walaupun belum mendapat surat resmi, namun sebelumnya pihak Pemda Sintang telah mengusulkan untuk penerimaan CPNS untuk formasi tahun 2013 ini.

Usulan Penerimaan CPNS Pemkab Sintang tersebut didasarkan pada analisa terhadap kebutuhan pegawai di Pemkab Sintang, serta telah disesuaikan dengan petunjuk dari Pemerintah Pusat. Namun, untuk saat ini pihak Pemkab Sintang sendiri belum mengetahui secara pasti, apakah usulan penerimaan CPNS tersebut disetujui atau tidak oleh Pemerintah Pusat.

Menurut pandangan Sekretaris Daerah Pemkab Sintang, kebutuhan PNS di lingkup Pemda Sintang masih sangat kutang, terutama pada sektor Kesehatan dan Sektor Pendidikan. Walaupun demikian, kita tetap mengusulkan untuk penambahan/penerimaan CPNS pada sektor lainnya, imbuhnya.

Sehingga, Penerimaan CPNS Pemkab Sintang belum dapat dipastika ada atau tidak, karena harus menunggu surat persetujuan dari Pemerintah Pusat. Semoga Pemerintah Pusat dapat menyetujui permohonan yang telah diajukan sebelumnya, terkait dengan penerimaan CPNS yang dimaksud.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger