Headlines News :
Home » , , » Guru Tenaga Honorer Swasta Sulit Diangkat Menjadi CPNS

Guru Tenaga Honorer Swasta Sulit Diangkat Menjadi CPNS

Ditulis Oleh: Unknown Pada Friday, June 7, 2013 | 3:17 AM

Tenaga Honorer : Penerimaan CPNS 2013 kemungkinan besar akan di laksanakan dalam waktu dekat ini. Bagi Guru Tenaga Honorer yang bekerja pada sekolah swasta kemungkinan besar sulit akan diangkat menjadi CPNS. Karna yang diangkat menjadi CPNS mereka (tenaga honorer) yang penggajiannya berasal anggaran dari APBD dan APBN.

Hal ini tentunya tidak baik bagi mereka para Guru Tenaga Honorer yang mengajar pada sekolah-sekolah swasta. Kendati demikian, banyak daerah/kab/kota yang telah berupaya untuk memperjuangkan nasip para Guru Tenaga Honorer swasta. Seperti yang diberitakan pengumumancpns.com, "Pemkot Bandung sudah cukup berupaya untuk membantu kesejahteraan guru honorer. Dengan memberikan tunjangan fungsional fungsional non guru sertifikasi".

Sebagai Tenaga Honorer swasta tentunya ingin memiliki status yang sama dengan tenaga honorer lainnya (yang penggajiannya dari anggaran APBD/APBN) akan tetapi, hal ini sulit untuk ditembus karena data atau jumlah tenaga honorer sudah ditetapkan berdasarkan laporan dari masing-masing daerah, pada tahun-tahun sebelumnya.

Perbedaan status ini tentunya harus mendapat perhatian khusus dari pemerintah, agar nasip para Guru Tenaga Honores swasta sama dengan satatus tenaga honorer lainnya, dan mendapatkan hak untuk diangkat menjadi CPNS.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger