Headlines News :
Home » , , » Penerimaan CPNS Akan Dibuka Bulan Agustus 2013

Penerimaan CPNS Akan Dibuka Bulan Agustus 2013

Ditulis Oleh: Unknown Pada Friday, May 31, 2013 | 10:17 AM

Penerimaan CPNS 2013 : Kabar terbaru terkait dengan penerimaan CPNS 2013 semakit mencuat. Kabar yang berhembus bahwa penerimaan CPNS akan mulai dibuka pada bulan Agustus 2013 mendatang. Tidak tanggung-tanggu, pemerintah memperkirakan bakal menerima CPNS 2013 sebanyak 60 ribu orang di seluruh Indonesia.

Penerimaan CPNS tahun ini sepertinya akan berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Dimana pemerintah kabarnya akan menyediakan kursi orang bagi penyandang cacat, atlet nasional, putra papua dan difabel. Seperti yang dikutip dari www.kabar24.com, kebijakan menyadiakan kursi ini didasarkan pada Pasa 27 UU RI 1945 ayat (2).

Sementara itu, beberapa Kabupaten/Kota saat ini masih menunggu surat resmi dari pemerintah pusat terkait dengan usulan mereka untuk penerimaan CPSN 2013. Beberapa Daerah sebelumnya telah mengusulkan kuota dan formasi sesuai dengan petunjuk Pemerintah Pusat, yang rencananya akan direkrut pada tahun 2013 ini untuk mengisi kekosongan jabatan dan kebutuhan beban kerja di daerah.

Seperti pada pada postingan kami sebelumnya, Pemkab Sintang hingga saat ini belum mendapat surat resmi dari pemerintah pusat, apakah usulan penerimaan CPNS 2013 yang telah mereka usulkan sebelumnya distujui atau tidak. Banyak daerah yang mengalami masalah yang sama, mereka belum sepenuhnya mengetahu apakah usulan mereka untuk menambah pegawai baru tahun 2013 disetujui atau tidak.

Walaupun demikian, beberapa Daerah Kabupaten/Kota telah mendapat persetujuan dari Pemerintah Pusat untuk penerimaan CPNS formsi 2013. Sehingga, bagi anda yang sedang mencari atau ingin mencoba tangtangan baru di dunia pemerintahan, segera persiapkan diri anda dengan melengkapi persyaratan umum yang menjadi persyaratan penerimaan CPNS 2013 nanti.
Share this article :

0 comments:

Tinggalkan Komentar

Bila anda berkomentar, dimohon untuk tidak menempelkan LINK.... ! Terimakasih Atas Kerjasamanya.

 
@PAKPAK MEDIA | Template Created by Creating Website Proudly powered by Blogger